Melayani dan Berprestasi

Rabu, Maret 10, 2010

Saat yang dinanti, Pelantikan BEM dan BLM Universitas Riau periode 2009-2010


Tepat hari selasa, 23 Juni 2009 saat yang dinantikan oleh pengurus BEM dan BLM Universitas Riau yang baru. Pelantikan yang diagendakan pada tanggal tersebut, akhirnya terselenggara dengan baik. Bertempat di Auditorium FMIPA UNRI, Pengurus BEM dan BLM dilantik oleh Rektor Universitas Riau yang diwakilkan oleh Pembantu Rektor III, Bapak Rahmat, MT. Hadir pula Pembantu Dekan III Fakultas Hukum, Presiden BEM UNRI Demisioner Hendra Gunawan dan Ketua BLM Demisioner Agung Nugroho beserta staf BEM dan BLM demisioner.

Anshori dan Azman Syah yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa pada Pemira 2009 lalu mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menggerakan organisasi mahasiswa. Dengan motto Melayani dan Berprestasi mereka mengusung Kabinet Seperjuangan untuk melaksanakan agenda-agenda BEM UNRI ke depan. BEM yang terdiri dari 93 pengurus termasuk Presma dan WaPresma akan menggerakan roda kemahasiswaan UNRI.

Ketua BLM terpilih Heriyanto juga memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa untuk aktif memberikan kontribusi kepada UNRI. BLM terdiri dari 27 orang.

Semangat untuk semua pengurus BEM dan BLM UNRI yang baru.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl